Bagikan ke :

Setiap Wanita memiliki warna kulit yang tentunya berbeda-beda. Nantinya warna kulit ini akan mempengaruhi pilihan batiqlovers dalam memilih warna hijab. Salah memilih hijab, bisa-bisa wajah akan terlihat kusam dan tidak segar.

Namun, apabila Anda tetap ingin memakai warna hijab tersebut maka Anda harus menemukan padanan yang tepat untuk memakainya. Nah, berikut ini beberapa warna hijab yang bisa bikin kulitmu terlihat kusam.

1. Kuning

Warna kuning merupakan salah satu warna mencolok yang akan memantulkan cahaya dan membuat wajah menjadi kusam. Apabila tetap ingin memakainya, baiknya gunakan atasan berwarna putih agar terlihat netral. Selain itu jangan lupa memakai makeup untuk menghindari wajah yang semakin kusam.

2. Merah

Sama dengan warna kuning, ternyata warna mencolok ini sebaiknya dikombinasikan dengan wajah full make up agar terlihat seimbang. Apabila tidak di imbangi dengan make up maka hasilnya akan malah terlihat kusam dan tidak fresh.

3. Putih

Warna putih yang termasuk warna yang netral, ternyata tidak bisa menjadi pilihan Anda untuk digunakan sebagai hijab keseharian. Warna putih akan memberikan efek kontras pada wajah dan akhirnya akan terlihat kusam. Apabila terpaksa mengenakan hijab berwarna putih,maka Anda bisa mengakalinya dengan make up yang terlihat natural.

4. Ungu

Memang hijab berwarna ungu akan terlihat unik dan berbeda, namun apabila digunakan sehari-hari warna ini akan membuat kulit batiqlovers menjadi kusam.

Baiknya padukan warna hijab Anda dengan warna-warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai baju maupun riasan. Penampilanmu akan menjadi terlihat lebih segar dan cerah. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.