Bagikan ke :

Apakah Anda sedang mencari kemeja untuk kerja? Ukuran yang pas kemeja yang Anda pilih ternyata berpengaruh pada penampilan Anda loh, batiqlovers. Garis leher pada kemeja akan mempengaruhi bagaimana penampilan Anda. Nah, agar tidak salah pilih sebaiknya Anda memahami tips memilih kemeja yang sesuai dengan Anda.

Berikut ini adalah tips memilih kemeja agar pas dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Tidak perlu ragu untuk mencoba kemeja yang Anda beli. Beberapa merk ukurannya berbeda dengan merk yang lain. Mencoba kemeja yang akan Anda beli akan membuat diri Anda tahu bagaimana kemeja jatuhnya pada tubuh Anda.
  2. Pilih kemeja dengan kerah potongan rendah untuk memberi kesan seksi.
  3. Memakai cardigan atau jaket yang tidak dikancingkan menciptakan garis vertikal sehingga memberi efek garis leher dan torso kita lebih panjang.
  4. Untuk memberi kesan payudara yang lebih berisi, Anda dapat memilih kerah dengan model kotak.
  5. Perhatikan kelebihan dan kekurangan diri Anda,  maka perbanyak koleksi kemeja dengan potongan kerah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda sehingga Anda dapat menutupi kekurangan serta menonjolkan kelebihan Anda.
  6. Hindari memilih kemeja dengan kerah yang heboh untuk ke kantor, disarankan untuk Anda mengenakan kerah yang konserfatif.
  7. Kemeja dengan kerah berbentuk U memang selalu sesuai dengan jaman, jadi tidak ada salahnya menjadikan model kemeja ini sebagai fashion item yang wajib Anda miliki.
  8. Untuk memberi kesan ramping, Anda dapat menyiasati memakai kalung dengan tali yang panjang.

Ladies, demikian 8 tips memilih kemeja yang sesuai dengan Anda. Penampilan yang menarik akan membuat Anda tampil penuh percaya diri. Semoga informasi ini bermanfaat.

BACA JUGA :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.