Bagikan ke :

Style Batik Zaman Now

Sudah menjadi kodrat jika seorang Wanita ingin tampil cantik, tak hanya dengan merawat kulit, make up dan juga body treatment. Tampil Cantik juga bisa diwujudkan dengan penampilan pakaian yang cocok atau pas saat digunakan. Dan di dunia fashion tersendiri terjadi perubahan yang cepat dari waktu ke waktu. Tak terkecuali Batik. Jika bicara Batik, pasti yang terlintas  pertama kali difikiran Batiqlovers adalah kemeja, Rok atau kain lilit. Tapi, di era modern saat ini, Batik sudah bertransformasi menjadi beraneka macam style untuk pakaian wanita.

            Batik sebagai bahan dasar pembuatan baju wanita memang sedang menjadi trend dimasa ini. Batik Modern saat ini sudah menjadi incaran sebagaian hawa untuk mememani berbagai aktifitas mereka, seperti ke kantor, kondangan, atau menghadiri berbagai acara lainnya. Kalau dulu Batik hanya bisa digunakan untuk acara Formal, saat ini bisa digunakan untuk acara casual juga lho Batiqlovers! Sudah banyak sekali model baju Batik yang didesain secara modern agar bisa digunakan pada acara Formal dan Non Formal.

            Tentunya tidak hanya batik dengan lengan pendek saja yang menjadi incaran banyak kaum hawa. Koleksi baju batik dengan lengan panjang juga banyak diminati dan bisa menjadi salah satu variasi fashion Batiqlovers! Selain itu, Batik Zaman Now juga dikombinasikan dengan kain polos, tidak seperti dulu yang hanya memberikan motif yang sangat mononton karena motif batik yang diterapkan dalam batik tersebut selalu full batik pada setiap bagian baju.

            Seiring berkembangnya fashion Batik, kini baju batik tidak hanya sebagai seragam tapi banyak juga memiliki model yang unik seperti blouse, cardigan outer, bolero,vest dan masih banyak yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.