Pria Kurus Tampil Keren dan Kece
Bagikan ke :

Punya badan yang kurus mungkin bisa jadi keuntungan sekaligus kerugian bagi Batiqlovers pria.  Meskipun banyak keuntungan yang didapatkan, umumnya Pria kurus seringkali bingung dalam memilih baju yang akan di beli agar kelihatan bagus dan pas di badan Batiqlovers.  Dan akhirnya rumus asal suka dan asal muat pun sering di terapkan, dan yaaaah tak jarang akan membuat Batiqlovers terlihat makin kurus karena pemilihan baju yang kurang pas.

Nah untuk outfit Batiqlovers yang lebih kece, bisa menerapkan beberapa trik ini :

Pilih warna yang Cerah

Karena warna cerah bisa membuat badan Batiqlovers terkesan lebih berisi. Sebaliknya, untuk warna gelap bisa menghasilkan ilusi yang bisa mengecilkan badan Batiqlovers. Pemilihan warna cerah ini juga harus disesuaikan dengan warna kulit ya Batiqlovers. Untuk warna aman,Batiqlovers bisa memilih warna abu-abu muda. Memakai baju yang terdiri dari beberapa warna juga nggak masalah lho Batiqlovers.

Motif berukuran sedang

Pakai baju bermotif oke juga. Bisa untuk kemeja motif kotak, atau motif abstrak lainnya. Tapi pilih motif berukuran sedang ya BAtiqlovers! Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil. Hal ini bertujuan agar tubuh batiqlovers tidak tenggelam dan tidak terlihat kecil.

Baju bergaris Horisontal

Jika batiqlovers ingin mengenakan baju atau kemeja dengan motif strip atau garis, alangkah baiknya pilih garis horizontal. Karena motif Horizontal ini akan membuat efek tubuh Batiqlovers semakin berisi.

Hindari V-neck!

Untuk Batiqlovers yang memiliki badan kurus, sangat tidak disarankan memakai baju dengan kerah v-neck atau kerah longgar, karena akan memperlihatkan dengan jelas tonjolan tulang disekitar leher.
Batiqlover bisa menggunakan baju dengan kerah tinggi atau turtle neck, dan juga kerah berbentuk bulat. Dua jenis kerah ini bisa membuat penampilan Batiqlovers jadi lebih proporsional.

Teknik Layering

Gunakan baju berlapis atau layering agar tubuh Batoqlovers terlihat makin berisi. Teknik layering ini bisa mengkombinasikan beberapa baju.

Perhatikan juga ukuran aksesoris. Jangan terlalu besar!

Aksesoris seperti jam tangan, ikat pinggang, dasi, kacamata, ataupun tas memang sering dipilih kaum pria. Tapi ada hal yang harus diperhatikan, yaitu ukurannya! Sesuaikan dengan proporsi tubuh Batiqlovers ya! Jangan terlalu besar atau kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.