Bagikan ke :

Kali ini batiqlovers mencoba informasikan beberapa parian gaya dan model baju batik wanita yang sedang populer baik yang digunakan dalam berbagai acara seperti kondangan, pesta pernikahan malam bahkan acara santai dan bekerja khususnya bagi batiqlovers wanita karir yang tentu saja tidak akan lepas dari kostum batik meskipun dikenakan dalam hari hari tertentu saja.

5 Model Baju Batik Wanita Di Tahun 2019

Batik sejatinya melambangkan sebuah busana khas nusantara yang dari dulu sampai sekarang terus eksis dan berkembang dari sisi perpaduan yang lebih modern dan fashionable tentunya karena memang busana apabila tidak mengikuti perkembangan dunia fashion dari sisi usernya tentu saja akan tertinggal.

Aneka desain dan model batik wanita pada umumnya sama saja di desain dengan jenis dan model batik pria yang namun ada perbedaan yang sangat jauh tentu saja dari sisi kombinasi makanya wanita sangat mudah sekali menemukan aneka desain yang sempurna apabila memang mereka menggunakan batik dengan aneka kombinasi baik atasan, bawahan bahkan sampai bermain dengan corak dan motif.

Umumnya memang ada yang terdiri dari lengan panjang dan pendek namun sekarang batiqlovers bisa juga menggunakan desain dengan lengan yang seperempat atau lengan lonceng seperti halnya mengadopsi dari model blus misalkan.

Ok tanpa panjang lebar, batiqlovers sekarang bisa menemukan beberapa contoh dari sekian banyak model batik wanita yang sedang populer tahun ini dilengkapi dengan aneka desain terbaru dan modis. Untuk warna kombinasi apabila menggunakan rok batiqlovers bisa mengambil style full muslimah dan apabila menggunakan celana maka bisa memilih jenis batik yang slim dibawah ini beberapa contohnya.

Model Baju Batik Wanita

Ok dibawah ini beberapa jenis dan desian batik yang sangat komplit sekali dimana beberapa model dibawah ini coock dikenakan bagi batiqlovers yang memiliki tubuh slim. Untuk yang big size sendiri batiqlovers bisa cek dalam artikel yang sudah batiqlovers bagikan sebelumnya yakni model batik wanita gemuk dimana dari sisi pilihan warna memang berbeda sehingga batiqlovers tetap terlihat lebih ramping.

Apabila batiqlovers terbiasa hanya menggunakan satu gaya yakni dari sekian banyak pilihan model batik atasan, maka sewaktu waktu batiqlovers bisa mencoba salah satu busana batik terusan ini. Mirip sekali memang dengan jenis celana kodok pada umumnya namun apabila dikatakan dress mungkin tidak masuk karena jenis modelnya yang memang di desain ngepress. Cocok tentu saja bagi kamu wanita karir yang ingin tampil cantik dengan full nuansa batik.

Model Baju Batik Wanita Konsep 2019

Selain itu juga, memang banyak yang suka menggunakan dan memilih model batik kombinasi bawahan songket misalkan di bandingkan dengan yang full seperti beberapa model dibawah dan diatas. Ini tentunya menjadi sebuah pilihan yang harus batiqlovers coba apakah ingin menggunakan yang berbeda atau sama dari atas sampai bawah dalam kata lain batik setelan simple dan pas juga dikenakan untuk kondangan mantenan.

Nah dibawah ini batiqlovers bisa memilih mana saja yang pas dan cocok dengan selera batiqlovers semua dimana tentu saja dari aneka desain dan gaya mulai dari batik kerja kantoran, kemudian juga ada yang model balzer plus rok pendek dan untuk wanita yang sudah lanjut usia seperti emak emak yang sudah punya cucu.

Batik memang dikenal menjadi salah satu busana yang memiliki banyak fungsi dan digunakan hampir oleh semua kalangan usia, mulai dari orang dewasa sampai dengan banyak sekali juga model batik anak yang tentunya sangat lucu dan tidak kalah keren.

Model Baju Batik Wanita Terbaru

Batik Modern | Batik Jogja | Model Baju Batik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.