brownies batik jogja
Bagikan ke :

Brownies merupakan makanan yang sering ditemui di setiap kota atau daerah kecil. Merk dan rasanya pun sangat beragam. Namun, brownies yang satu ini tidak dapat batiqlovers samakan dengan kebanyakan roti brownies yang lainnya.

Brownies yang diproduksi oleh Pawon Kayu Sleman ini memliki motif yang unik yaitu batik. Saking miripnya, bahkan sekotak brownies batik sering disangka lembaran kain batik asli loo.

brownies batik jogja

Brownies batik pertama kali diproduksi pada 2014. Oleh pasangan suami istri Ani Kusumawati dan Slamet Saksono alias Bejo yang menggagasnya.

Terlebih pada momentum tertentu, seperti Lebaran atau akhir tahun, pesanan membeludak. Pernah, mereka melayani ratusan pesanan yang harus diselesaikan H-1 Lebaran. “Saya suka membuat kue dan memakai batik, namun kenapa tidak menggabungkan keduanya,” ucap Ani saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di Jalan Bahagia, Sambirembe Sambirejo, Selomartani, Kalasan, Sleman, Kamis, 21 Juni 2018.

Motif batiknya pun yang dipakai bermacam macam. Namun, kebanyakan pelanggan menyukai motif batik klasik sogan. Serta Motif favorit yang dipilih pelanggan meliputi kawung, parang, jarik gendong, dan sidomukti.Selain membuat brownies batik, Ani juga menerima pesanan bolu gulung motif batik. Brownies batik berukuran 12×30 cm ini dibanderol dengan harga Rp 60.000, sedangkan harga bolu gulung motif batik sepanjang 24 cm dibandrol dengan harga Rp 75.000.

Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk mencicipi brownies batik jogja ini. So, tunggu apalagi langsung kunjungi ke storenya ya. Dan untuk anda pecinta batik jika anda bingung mencari batik untuk muslim dan muslimah, di artikel ini memiliki solusi untuk anda yang bingung untuk bawa oleh oleh baju batik ke rumah.

Al-batique store bisa jadi solusi anda yang mencari produk gamis, kemeja, outer dan aksesoris batik lainnya dengan konsep modern dan warna-warna yang cerah. Dimana membuat anda semakin percaya diri dalam menggunakan batik sebagai pakaian kerja atau acara pesta

Dapatkan Info seputar batik disini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.