Bagikan ke :

Batik jogja – 2 Oktober telah diperingati sebagai Hari Batik Nasional, beragam masyarakat mulai dari siswa, pegawai swasta hingga pegawai pemerintah dianjurkan untuk mengenakan batik. Tanggal 2 yang telah ditetapkan sebagai hari batik ini berawal dari penetapan batik oleh UNESCO, sebagai seni dari indonesia dan warisan budaya di negri ini.

Batik sempat ditinggalkan oleh masyarakat muda karena semakin berkembangnya zaman. Mereka menganggap bahwa batik yang mereka kenakan adalah batik yang kuno dan mereka mencoba untuk meninggalkan warisan budaya ini. Namun seiringnya kemajuan desain fashion, kali ini batik di desain dengan sedemikian modern.

Batik jogja yang terkesan kuno ini, saat adanya inovasi menggabungkan antara budaya dengan modernisasi fashion. Kini batik yang terlihat gelap dan tidak fashionable, berubah menjadi batik yang memiliki warna-warna yang cerah dan modis. Sehingga batik mulai terangkat kembali.

Di hari batik ini, Al-Batique selaku store batik modern syar’i memberikan penawaran khusus yaitu PROMO Up to 20%. Dimana anda bisa mendapatkan diskon belanja, yang produk premium sebesar 20% dan 10% untuk non premium.  Dengan kualitas yang terbaik kami memberikan diskon untuk batik jogja modern ini kepada anda.

Produk Premium dimana batik jogja yang memiliki desain modern dan bahan berkualitas. Serta pewarnaan dengan bahan nomor 1 membuat batik ini bertahan hingga 5 tahunan jika dirawat dengan baik. Dengan konsep syar’i membuat penampilan anda semakin elegan dan tetap menjaga aurat anda.

Nah tunggu apalagi buruan belanja di al-batique dan dapatkan promo menarik dan eksklusif ini hanya di Al-Batique store. Lokasi jalan kaliurang km.5 no.98 yogyakarta atau bisa belanja secara online dengan klik link di bawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.