Bagikan ke :

Suka dengan perhiasan atau aksesoris dari bahan perak? Jika iya jangan sampai terlupakan untuk mampir ke kotagede yang ada di Jogjakarta. Kotagede ini terkenal dengan pusat kerajinan peraknya, jika Batiqlovers memasuki kawasan kotagede Batiqlovers pasti akan langsung disuguhi took-toko besar maupun kecil yang menjual kerajinan perak.

Mulai dari cincin, kalung, gelang, anting-anting, bros, hiasan dinding, dan masih banyak lagi jenis kerajinan perak yang ditawarkan, dan pastinya bagi penggemar perak akan sangat menyukainya.

Harga yang ditawarkan juga beragam sesuai dengan kualitas perak dan modelnya. Kebanyakan toko menawarkan beberapa jenis jenis produk, yaitu filigri dengan tekstur yang berlubang-lubang), tatak ukir dengan tekstur yang menonjol, casting yang dibuat dengan cetakan, dan jenis handmade yaitu lebih banyak ketelitian tangan, seperti cincin dan kalung.

Sementara, kebanyakan ornamen kerajinan peraknya sedikit banyak dipengaruhi oleh motif kain batik. Apabila Batiqlovers membeli perak sebaiknya jangan terburu-buru membelinya.

Karena banyak sekali toko-toko yang menawarkan harga berbeda-beda dan bersaing dengan model dan kualitas yang sama. Jadi pastikan Batiqlovers mendapatkan harga yang murah, kualitas dan model yang bagus, bukan begitu?

Batik Jogja / Batik Modern / Baju Muslim Batik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.