Bagikan ke :

Tren fashion memang selalu menjadi bahan perbincangan baik dikalangan anak muda maupun kalangan ibu-ibu sekalipun. Selain memiliki ragam model dan potongan baju, tren fashion juga menjamah di tren warna yang lagi hits ditahun ini. Seperti warna-warna pastel dan warna-warna cerah yang menjadi tren di tahun 2017. kali ini kita akan membahas tentang tren warna baju apa saja yang akan hits ditahun 2018.

Warna Putih

Warna putih yang dijuluki dengan warna yang tak lekang oleh jaman ini, akan tetap menjadi tren warna yang akan diminati di tahun 2018. Warna seperti ini memang sangat digemari karena merupakan warna netral yang akan cocok dipadukan dengan bawahan yang berwarna kontras maupun berwarna senada, serta menjadi warna yang akan membuat aura diri terpancar dengan baik.

Warna Pastel

Warna-warna pastel akan tetap diminati di tahun 2018, terlebih lagi untuk kalangan anak muda. Karena pemakaian warna-warna pastel pada baju Batiqlovers akan memberikan efek segar dan lebih masa kini. Serta pemakaian warna pastel seperti biru muda atau pink juga akan membuat karakter Batiqlovers akan terlihat lebih manis namun tetap ceria.

Warna Sky Blue

Warna Sky blue mungkin merupakan warna yang belum terlalu tren untuk saat ini, namun diperkirakan pada tahun 2018 mendatang warna tersebut akan menjadi tren. Karna sesuai dengan iklim tropis yang ada di Indonesia dan Batiqlovers yang menggunakan atasa berwarna sky blue akan cocok menggunakan paduan warna apapun. Dengan begitu lebih praktis dan mempermudah Batiqlovers untuk menmadukan baju.

Warna Dark Grey

Dark Grey atau Abu-abu hitam merupakan warna yang sempat tren pada tahun 2017, warna ini sangat cocok dipadukan dengan warna kontras dan warna-warna yang senada sekalipun. Pengguna warna ini akan mendapatkan kesan tegas dan menarik. Karena warna abu-abu akan mendapatkan perhatian yang lebih jika Batiqlovers nenggunakannya.

Nah itu tadi merupakan warna-warna yang akan tren di tahun 2018, dan ada beberapa warna yang kembali tren ditahun depan. Batiqlovers juga dapat membeli baju dengan warna-warna tersebut di laman jual beli online, seperti untuk membeli gamis menyusui bisa langsung kunjungi sofeya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.