Bagikan ke :

Fungsi tas dalam setiap kegiatanmu sudah pasti tidak terbantahkan. Apa pun kegiatannya dan ke manapun seseorang pergi, pasti ada tas yang selalu dibawa sebagai wadah untuk menaruh berbagai pelengkap kegiatannya maupun sebagai penambah modis gaya guna sebagai optimal, entah itu dalam bentuk tas ransel, sling bag, tas pinggang, tote bag, maupun clutch. Karena itu, tidak perlu heran apabila seseorang memiliki koleksi tas lebih dari satu, mungkin belasan bahkan puluhan.

Meskipun dipakai setiap hari dan selalu dibawa, bukan tidak mungkin Batiqlovers tidak mengenal tas Batiqlovers, loh. Dari situ, akhirnya Batiqlovers melakukan kesalahan dalam memilih dan menggunakan tas dalam berbagai aktivitas harian tanpa sadar. Alhasil, lama-kelamaan kesalahan memilih dan menggunakan tas tersebut menjadi kebiasaan yang berujung pada tidak optimalnya penampilanmu, rusaknya alat bawa kesayanganmu tersebut, bahkan cedera pada tubuh.

Tentu Batiqlovers tidak ingin seperti itu, bukan? Jangan khawatir semua belum terlambat asal Batiqlovers lekas memperbaiki kesalahan dalam memilih dan menggunakan tas milikmu sehari-hari. Dengan penggunaan yang tepat dan menghindari kesalahan yang terus berulang, dijamin tas kesayanganmu akan lebih awet dan tidak mencederai penampilan maupun apa pun bagian tubuhmu.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan memilih dan menggunakan tas yang sering tanpa sadar Batiqlovers lakukan serta harus segera Batiqlovers akhiri secepatnya.

Buat yang belum tahu, yuk kenali jenis-jenis tas yang ada dan masing-masing perbedaannya

1. Memilih Tas yang Tidak Sesuai Kebutuhan

Ada kalanya karena terlalu menyukai sebuah tas, Batiqlovers menggunakannya secara terus-menerus ke manapun Batiqlovers pergi. Sebenarnya ini tidak terlalu bermasalah, namun akan menjadi petaka apabila Batiqlovers salah membawanya ke dalam berbagai kegiatan yang berbeda.

Sebagai contoh, Batiqlovers memaksa memakai hand bag maupun clutch kesayanganmu untuk acara outbound yang baka Batiqlovers ikuti. Tentu saja kedua model tas tersebut akan membuatmu ribet dan sulit menampung berbagai kebutuhan utamamu. Karena itu, pastikan selalu memilih dan menggunakan tas yang sesuai dengan tempat, waktu, dan kegiatan yang akan Batiqlovers lakukan; bukan hanya berlandaskan suka pada model tas tertentu.

2. Sembarangan Menaruh Tas di Lantai

Yakin deh, Batiqlovers pasti pernah melakukan ini secara sadar maupun tidak. Khususnya bagi para pengguna tas ransel, kalian tentu sudah langganan menaruh tas pungggung kalian tersebut di lantai maupun jalan apabila tidak menemukan tempat lain untuk menaruhnya.

Mulai sekarang, hilangkan kebiasaan ini yuk sebab menaruh tas kesayanganmu di lantai hanya akan mengotori permukaan luarnya. Selain itu, Batiqlovers tidak tahu bukan bakteri apa saja yang ikut menempel di tas milikmu dari lantai tempat Batiqlovers meletakkannya? Jangan-jangan bakteri-bakteri tersebut yang sering membuat daya tahan tubuhmu menurun sehingga mudah terserah flu maupun batuk.

3. Membawa Laptop di Sling Bag maupun Tote Bag

Dewasa ini, hampir setiap pekerjaan membutuhkan laptop untuk mengurus dan mengerjakan berbagai dokumen dan rancangan proyek yang akan Batiqlovers lakukan. Sebab hal inilah, tidak jarang seseorang membawa laptop ke berbagai tempat, khususnya ke tempat kerja. Khususnya bagi para wanita, Batiqlovers mungkin kukuh ingin membawa laptop dengan tetap gaya sehingga menaruhnya dalam tote bag maupun sling bag yang modis.Padahal, ini kesalahan memilih dan menggunakan tas yang sangat fatal, loh!

Umumnya, sling bag maupun tote bag memang tidak diperuntukkan untuk membawa laptop sehingga tidak ada slot khusus di dalamnya. Hal tersebut memungkinkan laptopmu lebih mudah terguncang dan terbentur hingga berakibat kerusakan parah. Masalah lainnya, laptop tersebut akan membebani sebelah bagian tubuhmu yang apabila terus dilakukan akan bermasalah pada persendian dan tulang. Tentu Batiqlovers tidak ingin mengorbankan kesehatan dan laptopmu hanya untuk bisa tampil gaya, bukan? Jadi mulai sekarang, yuk mulai menggunakan ransel apabila memang ingin membawa laptop. Bisa juga Batiqlovers menenteng laptopmu di dalam case yang modis guna penampilan yang lebih kece.

Kalau Batiqlovers membawa laptop tiap hari, ada baiknya Batiqlovers menggunakan tas ransel yang cukup kuat dan tahan lama, tapi juga keren

4. Memakai Ransel dengan Strap yang Terlalu Panjang

Bisa dikatakan bahwa ransel adalah tas terbaik yang bisa Batiqlovers gunakan untuk membawa segala kebutuhan harian Batiqlovers ketika beraktivitas. Tas ini pun tergolong aman bagi tubuhmu karena membagi beban secara seimbang di kedua bahu. Sayangnya, ada saja orang yang seenaknya memakai ransel dengan memanjangkan kedua strap tasnya hingga batas maksimal guna tampil kekinian.

apabila Batiqlovers termasuk pihak yang demikian, segera hentikan kebiasaan tersebut, yuk! Memakai ransel dengan strap yang terlalu panjang hanya membuat tas ranselmu tersebut cepat rusak karena mengalami putus tali. Bisa bayangkan apabila peristiwa putusnya strap tas Batiqlovers terjadi ketika Batiqlovers tengah berjalan? Tentu itu akan merepotkan dan memungkinkan barang-barang di dalam ranselmu menjadi ikutan rusak karena terbanting. Memakai ransel dengan strap yang terlalu panjang pun tidak baik untuk tulang belakangmu karena bisa menimbulkan masalah bentuk tulang hingga penyakit saraf kejepit. Seram, bukan?

5. Memasukkan Segala Barang ke Dalam Tas Tanpa Memperhitungkan Beban

Tas memang berfungsi sebagai wadah untuk membawa berbagai perlengkapan harian Batiqlovers dalam beraktivitas. Namun, bukan berarti Batiqlovers bisa memasukkan segala barang ke dalam tas tanpa memperhitungkan bebannya. Setiap tas memiliki kompartemen dan kekuatan terbatas dalam menampung berbagai perlengkapanmu, yang bergantung dari ukuran serta material dasar pembuatannya.

Tentunya Batiqlovers juga harus memperhatikan tas tersebut dan mulai mengukur seberapa lapang dan kuat tas Batiqlovers untuk membawa perlengkapan-perlengkapanmu. Apabila tas Batiqlovers terasa cukup kecil, jangan memaksakan terus mengisinya dengan berbagai barang yang Batiqlovers butuhkan untuk kegiatan. Gantilah dengan tas yang berukuran lebih besar dan bahan yang lebih kuat apabila memang Batiqlovers benar-benar membutuhkan wadah yang bisa menjadi tempat banyak perlengkapan kegiatanmu hari ini.

6. Menaruh Barang-barang secara Asal dalam Tas

Dengan alasan terburu-buru waktu, banyak orang dengan asal memasukkan segala perlengkapan hariannya dalam tas yang hendak dibawa. Hal ini dianggap lumrah dan menjadi kebiasaan untuk dilakukan hampir setiap hari. apabila Batiqlovers termasuk yang demikian, segera hentikan kebiasaan yang seperti ini karena termasuk kesalahan dalam memilih dan menggunakan tas.

Menaruh barang secara asal dalam tas hanya membuatmu sulit mencari benda yang Batiqlovers perlukan ketika dibutuhkan. Benda yang acak-acakan dalam kompartemen alat bawamu juga sangat mungkin mengubah bentuk dari tas kesayanganmu, khususnya apabila tas Batiqlovers tersebuat dari kulit. Yang lebih mengesalkannya lagi, menaruh barang dengan tidak tertata hanya membuat tas Batiqlovers terasa kecil dan menjadi tidak bisa menampung perlengkapanmu secara maksimal.

Ada juga beberapa barang yang sebaiknya tidak dibawa karena mengganggu kegiatanmu, misalnya ke kantor

7. Menggunakan Tas yang Tidak Sesuai dengan Busana

Bisa bayangkan apabila seseorang memakai sling bag kecil dengan pasangan busana berupa tuksedo? Atau bisa bayangkan betapa lucunya seseorang kukuh memakai ransel untuk melengkapi gaun pestanya? Tentu pemandangan tersebut akan terlihat menggelikan sebab antara tas dengan busana yang digunakan sangat tidak sesuai.

Tapi jangan tertawa dulu, Batiqlovers pun mungkin pernah melakukannya, loh! Karena itu mulai sekarang, biasakan padukan tas dan busanamu secara apik. Sesuaikan model dan warna tas dengan baju yang sedang Batiqlovers gunakan. Bagaimanapun, penampilanmu adalah jendela kepribadianmu, bukan?

Dengan menghindari kesalahan memilih dan menggunakan tas, Batiqlovers pun Dapat mencegah kerusakan pada tas Batiqlovers sekalligus cedera pada tubuhmu. Memilih dan menggunakan tas secara tepat pada akhirnya juga akan mengoptimalkan gayamu sehingga orang yang melihatmu akan mengacungkan jempol untuk gaya fashion-Batiqlovers tersebut. Jadi, apabila sekarang Batiqlovers merasa tas-tas Batiqlovers sudah kurang sesuai peruntukannya, segera ubah kebiasaan tersebut dan apabila perlu belilah tas baru yang memang sesuai untuk beragam aktivitas harian Batiqlovers.

Baca kami disini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.