Bagikan ke :

Tampil stylish gak selalu identik dengan penampilan dari para kaum hawa, bukan ? Batiqlovers sebagai kaum adam tentu juga harus menjaga penampilan lho. Meskipun kebanyakan laki-laki tidak terlalu memperhatikan penampilan, tetapi setidaknya apa yang Batiqlovers pakai bisa tampak menarik ketika dipandang oleh orang lain.

Sudah menjadi rahasia umum bila Batiqlovers ingin memikat wanita, tentu saja penampilan Batiqlovers harus terlihat ciamik dan enak dipandang. Batiqlovers gak harus membeli barang mahal dan serba mewah untuk tampil keren, Batiqlovers bisa menggunakan pakaian serta fashion items yang ada di lemari Batiqlovers.

Untuk tampil stylish gak perlu mahal kok, Batiqlovers gak perlu menghabiskan tabunganmu hanya untuk membeli pakaian saja. Nah, yang harus dilakukan adalah Batiqlovers hanya perlu memahami hal-hal yang berkaitan dengan fashion. Jadi, buat Batiqlovers yang masih bingung dengan gaya berpakaian yang terlihat menarik, yuk simak Tips Fashion Untuk Cowok Agar Terlihat Stylish

1. Batiqlovers Akan Terlihat Semakin Keren dengan Balutan Pakaian Denim Lho, Gak Percaya ? Silahkan Dicoba!

Denim atau yang kita kenal dengan pakaian berbahan jeans merupakan salah satu fashion pakaian yang banyak digunakan oleh para pria. Banyak jenis yang bisa Batiqlovers gunakan dari pakaian model denim ini, mulai dari celana, kemeja hingga jaket.

Model-model pakaian denim yang berbahan jeans ini akan membuat penampilan Batiqlovers semakin terlihat cool, keren, dan tampan. Batiqlovers bisa menggunakan pakaian denim ini saat suasana formal maupun informal, misalnya untuk pergi kuliah ataupun sekedar untuk hangout bersama teman-temanmu.

Warnanya yang netral juga sangat mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya misalnya, jam tangan, sabuk, dan topi.

2. Buat Batiqlovers yang Suka Hal-Hal Simple,Casual Style Bisa Menjadi Pilihanmu Untuk Style Berpakaian

Bila Batiqlovers termasuk pria yang simpel, maka casual style pasti akan menjadi style pakaian yang cocok untuk Batiqlovers. Meskipun simpel gaya berpakaian yang satu ini tidak akan menghilangkan aura kegantenganmu kok!

Untuk gaya casual style ini, Batiqlovers hanya perlu menggunakan atasan t-shirt yang bisa dipadukan dengan jaket serta bawahan celana jeans, untuk celana jeans ini Batiqlovers bisa menyesuaikannya dengan selera Batiqlovers ya. Batiqlovers bisa memilih menggunakan celana jeans panjang ataupun pendek.

Biasanya casual style ini akan cocok untuk Batiqlovers gunakan saathangout bersama teman-teman Batiqlovers. Akan tetapi, gaya pakaian ini agak kurang pas jika Batiqlovers menggunakannya ke situasi formal. Meskipun beberapa tempat formal seperti kampus ada yang memperbolehkan Batiqlovers menggunakan kaos saat kuliah, tapi akan lebih baik jika casual style ini Batiqlovers gunakan saat suasana santai saja ya.

3. Sekali-kali Boleh Juga Lho MenggunakanWestern Style Shirt alias Kemeja. Tapi Jangan Keseringan!

Kemeja merupakan salah satu pakaian favorit yang menjadi andalan untuk beberapa pria dalam gaya berpakaian. Batiqlovers bisa menggunakan kemeja ini dalam situasi formal maupun situasi santai sekalipun.

Rata-rata pria yang menggunakan kemeja akan terlihat semakin maskulin dan gagah. Batiqlovers bisa memadukan kemeja dengan kaos polos untuk bagian dalamnya ataupun dengan menggunakan jaket maupun jas di bagian luarnya. Penampilan Batiqlovers juga akan terlihat semakin keren bila dipadukan dengan bawahan seperti jeans ataupun celana bahan.

Batiqlovers bisa mengubah style kemejamu sesuai dengan situasi tempat yang akan Batiqlovers hadiri dan kreativitas Batiqlovers dalam berpakaian benar-benar diandalkan untuk hal yang satu ini.

4. Batik Style Juga Bisa Menjadi Pilihanmu Untuk Menghadiri Acara Resmi

Sekali-kali Batiqlovers menggunakan produk pakaian dalam negeri gak ada salahnya kan. Batiqlovers bisa menggunakan model pakaian batik untuk acara-acara resmi dan formal. Orang-orang biasanya menggunakan batik untuk menghadiri undangan. Namun ada juga kantor atau instansi pendidikan yang memiliki aturan mewajibkan pegawainya untuk memakai batik di hari yang sudah ditentukan.

Tapi, dengan begitu banyaknya model pakaian batik, gak sedikit juga orang yang menggunakan batik untuk pergi kuliah dan jalan-jalan. Model pakaian yang kental dengan nilai seni ini akan semakin membuat Batiqlovers terlihat tampil tampan dan elegan.

Ada begitu banyak model lukisan batik serta warna yang digunakan akan semakin memudahkan Batiqlovers untuk memilih model batik serta warna yang sesuai dengan selera Batiqlovers.

5. Tampilanmu Akan Semakin “Laki” DenganSporty Style

Kaum pria pasti tidak jauh dengan dunia olahraga. Sporty style juga bisa menjadi pilihan cara berpakaian Batiqlovers dalam kondisi-kondisi tertentu. Batiqlovers bisa menggunakan sporty style ini saat Batiqlovers hangout atau bahkan saat Batiqlovers akan berkencan dengan pacar Batiqlovers.

Tapi, perlu diingat kalau sporty style ini sangat tidak cocok Batiqlovers gunakan bila ingin menghadiri kegiatan formal maupun resmi. Jadi, jangan sekali-sekali mencoba menghadiri kegiatan resmi dengan style ini ya, bisa-bisa Batiqlovers dibilang salah kostum lagi.

6. Nah Untuk Batiqlovers yang Suka Hal-hal Simpel Tapi Ingin Terlihat Tetap Formal, Batiqlovers Bisa Memilih Formal Casual Style

Model pakaian formal casual style ini merupakan gaya berpakaian yang memadukan gaya rapi dan gaya santai sekaligus. Tidak sedikit pria yang menyukai gaya berpakaian yang satu ini. Dengan berpakaian formal casual style, Batiqlovers akan terkesan sangat rapi namun tetap berkesan santai. Tidak sedikit lho wanita yang menyukai pria dengan cara berpakaian seperti ini.

Batiqlovers bisa melakukan banyak eksperimen dengan gaya formal casual ini lho. Misalnya, Batiqlovers bisa memadukan kemeja dengan celana pendek, memadukan kaos dan menggunakan sepatu yang rapi ataupun sepatu keds.

Ada banyak model pakaian yang bisa Batiqlovers padukan, tapi semuanya disesuaikan dengan pakaian yang Batiqlovers punya saja. Tidak perlu membeli yang baru, berhemat ya!

7. Batiqlovers Akan Semakin Gagah Dengan Tampilan Vintage Style, Tertarik Mencoba?

Gaya berpakaian yang satu ini bisa juga menjadi pilihan gaya berpakaian Batiqlovers. Jika Batiqlovers suka dengan hal-hal yang berbau vintage Batiqlovers bisa menerapkan hal yang Batiqlovers sukai itu ke dalam cara berpakaian Batiqlovers.

Biasanya model vintage identik dengan jaket kulit yang umumnya berwarna cokelat maupun hitam, kaca mata hitam, sepatu boots, dan biasanya dipadukan dengan bawahan celana dengan model bahan.

Batiqlovers akan terlihat gagah, klasik dan sedikit nyentrik denganvintage style ini. Tapi, semua kembali kepada Batiqlovers ya, karena belum tentu apa yang bagus dikenakan orang lain akan terlihat bagus juga ketika dikenakan oleh Batiqlovers. Semua tergantung selera masing-masing ya, karena style adalah pilihan yang sekaligus bisa menunjukkan karakter kepribadian Batiqlovers.

8. Menggunakan Eyeglasses Juga Bisa Menjadi Andalan Fashion Item Batiqlovers Untuk Tampil Stylish

Bagi Batiqlovers yang memiliki mata minus dan menggunakan kacamata, jangan minder ya. Karena saat ini kacamata menjadi salah satu fashion item yang akan sangat menunjang penampilanmu. Batiqlovers akan terlihat tampan dan smart bila menggunakan kacamata. Dan gak sedikit kok wanita yang tertarik dengan pria yang memakai kacamata.

9. Sekali-kali Gaya Rambutmu Perlu Diperhatikan Juga ya!

Bagi sebagian besar pria, gaya rambut merupakan salah satufashion yang menjadi andalan untuk menunjang gaya penampilannya. Bahkan tatanan rambut yang cocok akan sangat menunjang penampilan keren Batiqlovers lho.

Sebaliknya, bila Batiqlovers salah memilih model gaya rambut, maka persiapkan dirimu untuk tidak menjadi pusat perhatian para wanita. Jadi, untuk hal yang satu ini Batiqlovers harus benar-benar pastikan bahwa gaya rambutmu memang cocok untuk Batiqlovers ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.