Bagikan ke :

Di bulan februari ini dimana intensitas wisatawan ke jogja sangat sedikit atau bisa dikatakan sebagai low season. Pemerintah kota yogyakarta memiliki ide untuk membuat sebuah acara JOGJA HEBOH.

Oleh karena itu Ketua DPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Istidjab M. Danunagoro mengatakan, ” PHRI, bersama Asosiasi Perjalanan Wisata (Asita) DIY dan Dinas Pariwisata DIY akan merancang paket wisata murah yang dikemas dalam paket Jogja Heboh.

Selain wisata yang murah di sejumlah usaha UMKM jogja ini juga mengikuti Acara JOGJA HEBOH ini. Batik jogja yang merupakan salah satu produk khas dari yogyakarta ini memberikan sejumlah penawaran yang sangat special.

Dengan berkunjung ke jogja kamu bisa menikmati berbagai promo special loh, mulai dari wisata, batik, oleh-oleh, hingga makanan khas jogja yang wajib kamu cicipi.

Untuk batik jogja sendiri kamu bisa langsung kunjungi store Al-Batique yang berada di jalan kaliurang km.5 sleman Yogyakarta. Atau bisa kunjungi Maps nya di Link ini >> Albatique-Store

Karena jika kamu mencari batik yang eksklusif dan juga modern ini tentu di store ini yang wajib kamu kunjungi. Menyediakan kebutuhan batik mulai dari batik tulis, batik cap, hingga textile printing. Dan disini waktu masa JOGJA HEBOH Promo Potongan harga 30% sendiri loh.

Nah bagaimana, apakah kamu berminat untuk berkunjung ke jogja? JOGJA HEBOH hanya berlaku di bulan februari aja yaa… jadi jangan sampai ketinggalan promo meriah Jogja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.