Bagikan ke :

Sepatu adalah item penting yang dimiliki seorang wanita untuk membuat penampilan lebih menarik dan cantik. Agar koleksi sepatu batiqlovers semakin beragam dan nggak itu-itu aja, batiqlovers dapat lho, mulai melirik sepatu bermotif etnik.

Motif etnik nggak hanya unik, namun juga menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kecintaanmu pada budaya dan warisan Indonesia. Blibli Friends punya rekomendasi sepatu etnik yang dapat membuat penampilan batiqlovers lebih hits! Yuk, batiqlovers intip sama-sama!

1. DAT Dewanti Batik Solo

sepatu etnik

Flat shoes balerina ini terbuat dari bahan faux leather, suede sintetis yang ditambah dengan kain batik khas Solo pada bagian belakangnya. Warnanya yang netral membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai warna dan style pakaian. Cocok pula digunakan untuk sehari-hari ke kantor atau menghadiri rapat-rapat penting. Bagian solnya terbuat dari karet sehingga nyaman di kaki

Sepatu etnik ini tersedia mulai dari ukuran 35 hingga 42, memungkinkan untuk dipakai oleh wanita dengan tinggi yang beragam.

2. DAT Jolie Platfrom

sepatu etnik

Selanjutnya ada sepatu etnik jenis wedges dari DAT yang dapat batiqlovers jadikan koleksi. Bentuknya yang cantik dan unik membuat sepatu ini pas ketika dipakai hangout atau kencan dengan orang tercinta.

Batik cap Solo menyelimuti bagian atas permukaan sepatu dipadukan dengan suede warba merah pada bagian motif bergaris. Wedges cantik ini tersedia mulai dari ukuran 35-42, lho.

3. DAT Aira Sepatu Flat

sepatu etnik

Flat shoes dengan paduan warna maroon pada bagian depan dan tenun Jepara biru pada bagian belakangnya ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara-acara formal seperti undangan pernikahan, acara kantor, ataupun pesta.

Balutan warna maroon yang glowing ditambah motif tenun garis pada DAT Aira flat shoes membuat sepatu ini punya “magic” tersendiri yang akan membuat siapapun terpukau dengan penampilan batiqlovers.

4. DAT Raya Loafer Shoes

sepatu etnik

Ingin tampil chic dan beda lebih dari teman-teman batiqlovers? Nah sepatu etnik jenis loafer warna maroon ini tepat banget buat batiqlovers yang suka bereksperimen dengan gaya.

Loafer dibalut dengan kain tenun gerimis Jepara ini punya motif yang indah dan bentuk sepatu yang unik. Aksen tali yang mengitari lubang kaki menjadi ciri khas yang membuat sepatu ini recommended buat dikoleksi. Dipadukan dengan jeans atau gamis syar’i juga tetep oke lho!

CEK TEMPAT BELANJA BATIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.