Bagikan ke :

Disini al-batique akan berbagi sedikit model gamis batik untuk anda, ada beberapa kombinasi model gamis batik 2018. Nah sebelum anda mengenal 3 Model Baju Batik Terbaru Wanita 2018 ini, tentu kalian perlu tahu apa saja yang harus di perhatikan. Batik merupakan kain ciri khas dari daerah yogyakarta dan budaya asli Indonesia. . Batik juga memiliki motif dimana setiap motif memiliki cerita dan cara pakainya sendiri.

Jika kalian sudah paham akan batik, maka tentu akan menimbulkan pertanyaan batik yang cocok digunakan untuk keseharian. Dan dapat digunakan untuk segala acara seperti kondangan dan kerja di kantor. Berikut 3 Model Baju Batik Terbaru Wanita 2018.

Umumnya jenis batik yang di gunakan sebagai bahan dasar baju gamis adalah outer batik cap dan printing, akan tetapi ada beberapa yang juga menggunakan batik tulis yang biasanya di gunakan oleh pejabat-pejabat tinggi. Harga outer yang di buat dengan kain batik tulis terbilang cukup tinggi, karena kualitasnya pun sangat bagus.

Dengan bentuknya yang elegan dan modern membuat batik ini menjadi populer di kalangan masyarakat tanah air. Bahkan batik ini menjadi sangat populer untuk digunakan masyarakat tanah air dan juga warga luar negri. Batik ini sudah ada sejak jaman dulu dan kini batik hadir dengan model dan desain yang lebih modern sehingga membuat batik ini di sukai oleh semua kalangan mulai dari remaja, orang dewasa hingga orang tua.

Model Gamis Batik 2018 dengan Kombinasi hijau membuat penampilan anda lebih eksklusif dan terlihat ceria dan menceritakan kesan yang elegan.

Model Gamis Batik 2018 yang ini adalah model gamis yang memiliki kesan wibawa dan tegas dimana anda sangat cocok mengenakannya dimana mengesankan anda sebagai pemimpin yang tegas.

Batik Modern | Batik Jogja | Batik Eksklusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.